Selasa, 27 Desember 2016

Antena Untuk Wardriving

Berikut ini adalah antena - antena untuk wardriving:

1. Omni-Directional Antena



Ini adalah jenis antena yang paling umum. Misalnya, antena di atas mobil Anda adalah antena omnidirectional. Ini dapat digunakan untuk tujuan 'point-to-multipoint' seperti untuk melayani sebagai antena router nirkabel yang mentransmisikan sinyal ke semua perangkat di sekitarnya.
Ini tidak cocok untuk digunakan untuk komunikasi point-to-point karena transmisi sinyal ke segala arah, ketika Anda ingin mereka pergi dari titik A ke titik B, adalah pilihan yang tidak efisien.

2. Parabolic



Antenna parabola tergantung pada lingkaran permukaan parabola melengkung yang berfokus sinyal menuju titik pusat. Hal ini memungkinkan antena ini untuk memadamkan keuntungan yang luar
biasa. Namun, antena parabola yang sangat terarah, yang berarti Anda perlu memastikan bahwa mereka menunjuk ke arah yang benar, jika tidak mereka mungkin benar-benar "perisai" sinyal. Karena gain tinggi, mereka cocok untuk titik jarak jauh ke titik komunikasi.

3. Yagi Antennas



Yagi Antennas, dinamai oleh Dr. Hidetsugu Yagi, memiliki balok pusat dengan banyak unsur individual didukung oleh balok. Unsur-unsur ini merupakan radiator dan reflektor. Sebuah variasi dari antenna yagi adalah antena 'Vagi', yang terdiri dari sisi dua balok berdampingan.

Demikian penjelasan singkat mengenai senjata wardriving atau antena wardriving. Terimakasih sudah mampir.

Tidak ada komentar: